Laman

Selasa, 27 Desember 2016

5 Tips Kebersihan Seksual

Dengan cara tak sadar, bebrapa sisi badan kita, bukan sekedar alat kelamin yang ikut serta dalam jalinan seksual, masihlah kotor atau “berantakan”. Pengertian kebersihan seksual menurut Bill Taverner, direktur eksekutif Pusat Pendidikan Sex, berkaitan beberapa hal, termasuk juga komunikasi dengan pasangan. Oleh karenanya, tersebut ada 10 panduan kebersihan seksual yang perlu di perhatikan :

5 Tips Kebersihan Seksual

1. Bersihkan serta keringkan

Kulit di daerah genital baik pria ataupun wanita sebaiknya dibikin bersih dengan baik. Bukan sekedar satu kali! Sesudah mandi, berkeringat, serta berenang, bersihkanlah dengan cara hati-hati. Bersihkan organ intim juga butuh dikerjakan sebelumnya terkait seksual, hal semacam ini pastinya untuk menghindar penyebaran infeksi atau bakteri.

Baca Juga: http://www.mkmgr.com/2014/09/ramuan-obat-kuat-tradisional-ejakulasi.html

2. Ketentuan baju dalam

Ini mungkin saja jadi hal yang kerap diremehkan. Ganti baju dalam dengan cara teratur kenyataannya yaitu utama. Hal semacam ini mempunyai tujuan untuk hindari infeksi, iritasi, serta bau. Terlebih bila kita melakukan aktivitas yang membuahkan keringat, karenanya lebih punya potensi menyebabkan kuman atau bakteri.

3. Check organ intim

Tak ada kelirunya kita mengecek sisi alat vital. Adakah tonjolan, kemerahan, luka, lecet, atau yang lain. Periksakan ke dokter bila ada sinyal tanda yang membahayakan supaya tak jadi penyakit serius.

4. Komunikasi dengan pasangan

Kwalitas komunikasi dengan pasangan kita juga jadi aspek kesuksesan jalinan seksual, termasuk juga dalam mengulas mengenai kebersihan seksual. Saat sama-sama terbuka, jadi semasing pasangan bakal temukan jalan keluar dari permasalahan yang dihadapi. Diluar itu juga, kita berbarengan pasangan bakal memeriksakan diri berkaitan kesehatan seksual supaya memperoleh perlindungan yang pas.

Baca juga : http://www.mkmgr.com/2014/11/obat-pembesar-dan-penguat-alat-vital.html

5. Konsultasi ke dokter

Memeriksakan kesehatan diri ke dokter dengan cara teratur yaitu keharusan kita semuanya. Utama waktu berkonsultasi kita berkata jujur mengenai semuanya permasalahan yang ada di diri kita. Begitu, dokter dapat juga mengatasi tiap-tiap permasalahan kita. Hal semacam ini termasuk juga dalam kontrol kesehatan reproduksi, terlebih mereka yang aktif terkait seksual.