Laman

Kamis, 29 Desember 2016

Tips Memilih Jam Tangan Yang Tepat

Pilih jam tangan yang pas di dalam berbagai brand dengan type yang beragam, mungkin saja agak membingungkan.

Nah, tersebut panduan dari Muhamad Junaedi, CEO www.jamtangankw.net tentang langkah pilih jam yang pas.
Tips Memilih Jam Tangan Yang Tepat

Pertimbangan paling penting adalah kwalitas. Banyak arloji mahal di market namun lebih memprioritaskan fesyen tetapi mutunya belum pasti terjamin. Walau sebenarnya, di dalam kesibukan yang makin padat baik diluar ataupun didalam ruang, kwalitas yaitu jawabannya.

Ke-2, design yang up to date. Banyak merk yang dengan cara kwalitas termasuk bagus tetapi kurang optimal mendukung pergaulan sosial.

“Maka pastikan jam tangan seven friday yang berkwalitas sekalian mempunyai design yang up to date, ” katanya dalam launching yang di terima Usaha, Senin (11/5/2015).

Ketiga, janganlah pilih jam dengan design yang sangat ekstrim. Sebab, arloji sebagai product yang dipakai dengan cara periode panjang hingga tak perlu yang sangat rumit dari sisi design.

Menurut dia, satu diantara merk arloji yang mempunyai design fesyen yang menarik sekalian watchmaking adalah Aries Gold, arloji asal Swiss ini mengakomodir keduanya.

“Apakah Anda adalah orang yang up-to-date serta menghormati saat?, cobalah mulai saat ini selaraskan arloji yang anda pakai dengan kepribadian anda, ” tutupnya.